Tuesday, October 19, 2010

Hacker Wanita Tercanggih Di Dunia

Assalamualaikum Wr. Wb...


Seorang gadis berusia 21 tahun, Kristina Svechinskaya berhasil membobol uang sebanyak 3 juta dolar AS dari bank AS dan 9,5 juta dolar AS dari bank inggris . gadis asal Rusia yang merupakan mahasiswi di New York University ini membobol melalui jaringan internet. dengan keahliannya itu, gadis ini di beri gelar oleh dunia sebagai Trinity (salah satu tokoh hacker dalam film The Matrix) dunia nyata.

Aksi gadis cantik ini dengan cara mengirimkan virus trojan zeus kepada seluruh pengguna email yang memiliki akun di bank. link yang dikirimkan oleh gadis ini bersifat memantau pergerakan username dan password sehingga dengan cepat melakukan login ke akun bank tersebut. gadis ini melakukan transaksi dari rekening korban ke rekening pribadi. karena aksinya itu, ancaman pidana 40 tahun membayangi didepan mata.

Untuk itu, berhati-hatilah dalam melakukan transaksi. ganti secara berkala password agar tidak dapat ditebak oleh siapapun. selain itu minta kepada pihak bank untuk mengkonfirmasi anda terlebih dahulu jika terjadi pencairan dana atau pen-transferan sejumlah uang ke rekening yang lain.

Semoga Bermanfaat !!!

Sumber : BanjarmasinPost tanggal 18.10.2010

Wassalamualaikum Wr. Wb...

Kembali ke menu

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine