Monday, December 27, 2010

Indonesia vs Malaysia Untuk Turnamen AFF 2010

Assalammualaikum Wr. Wb...



Dalam kejuaraan piala AFF 2010, Indonesia mampu menyisihkan lawannya dengan baik. dengan formasi bentukkan Alfred Rield, para pemain disulap menjadi pahlawan baru. Alfred Rield menjajal kemampuan para pemain dengan begitu spektakuler.

Kini Tim Nasional (TimNas) Indonesia sanggup memasuki gala final dengan lawan bebuyutannnya...MALAYSIA. walau dalam semi final Indonesia mampu mempersembahkan 5-1 untuk Indonesia, namun kini Malaysia mampu mengalahkan TimNas negara lain dengan begitu luar biasa yakni Myanmar.

Pada Pertandingan Final Leak I tanggal 26 Desember 2010 yang diselenggarakan di Bukit Jalil-Malaysia, Indonesia tidak mampu mengulang kembali gol-gol indah seperti sebelumnya. banyak beberapa faktor yang mempengaruhi salah satunya pancaran laser yang ditujukan kepada mata Kiper Indonesia, Markus Horison. pancaran laser ini sebelumnya dilakukan oleh suporter Malaysia ketika sedang menghadapi Myanmar. sehingga hasilnya Malaysia dapat mencetak gol lebih banyak.

Pada Pertandingan Final Leak II tanggal 29 Desember nanti akan diselenggarakan di kandang sendiri yakni di Stadion Gelora Bung Karno, namun keadaan stadion tersebut sedang rusak akibat kericuhan beberapa waktu lalu (akibat pengatri tiket yang kecewa kepada pihak PSSI). semoga stadion tersebut dapat segera diperbaiki karena jika stadion tersebut tidak memungkinkan, kemungkinan besar permainan leak II akan diselenggarakan di Malaysia lagi.

Siapa saja para pemain Indonesia dan Malaysia ???

Indonesia Disini Tempatnya
Malaysia Disini Tempatnya


Semoga Bermanfaat !!!

Sumber : AntaraNews.Olahraga

Wassalammualaikum Wr. Wb...

Kembali ke menu

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine