Thursday, December 30, 2010

Kepakan Sayap Garuda

Assalammualaikum Wr. Wb...


"Ini adalah surat cinta untuk TimNas Indonesia. semoga dapat dibaca oleh para pemain TimNas Indonesia dan seluruh lapisan masyarakat "

Berjuang mendapatkan sebuah gelar, banyak usaha yang pertaruhkan. Berbagai strategi dipakai berharap mencapai satu titik keindahan. Entah ini setetes cinta atau hanya kagum belaka, tapi sesungguhnya hati ini tidak bisa terpejam dari jejak kakimu berlari. Dengan kaos merah berlogo garuda dijantungmu, kamu bangkitkan semangat juang tak terkira. Kamu kembalikan senyuman lepas dari ribuan pasang telinga-mata yang mendengar dan menyaksikanmu beraksi. Sejenak kami melupakan duri-duri kehidupan untuk dapat tertawa lepas hanya bersamamu. Air mata kami mengalir bagai sungai. Perasaan takjub dan bangga menjadi selimut dalam tidur kami. Peluh dan darah kamu peras hanya untuk yang tercinta di bumi pertiwi. Kami tidak tahu siapa kamu, darimana asalmu dan bagaimana kamu tumbuh. Yang kami tahu hanyalah kegigihanmu mencapai puncak prestasimu. Mata dan seluruh tubuhmu bergolak memancarkan sinar gelora cinta kepada yang dituju. Untuk apa kamu bersusah-susah jikalau hati dan jiwamu tidak untuk kami. Kami tidak tahu kamu menangis atau tertawa saat jaring-jaring itu diketuk oleh sang buronan. Yang terpenting bagimu dan bagi kami adalah setiap tetes yang keluar dari tubuhmu dan setiap garis doa yang terpanjatkan untukmu mampu mengantar kita semua ke gerbang sangkar garuda. Dan karena kita…kini garuda mampu berdiri dan terbang mengepakkan sayapnya yang indah.

"Ini tertulis dari hati yang ikhlas teruntuk para pejuang Negara. Rasa cinta atau hanya sekedar kagum sedikit terlupakan karena aku tahu kataku mewakili berjuta-juta isi hati masyarakat Indonesia tercinta. Indonesia Raya tetap bersinar sebagaimana yang terhembuskan dalam setiap nafas kita".

Untuk : Tim Nasional Indonesia

Dari : Rina Diana, Banjarmasin.

Wassalammualaikum Wr. Wb...

Kembali ke menu

2 comments:

  1. Seep...
    mantap De....
    Hidup Indonesia, Ayo teruslah maju menyongsong masa depan yang lebih baik lagi dan lagi...
    cayoooooooo....

    ReplyDelete

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine