Monday, July 11, 2011

Pasangan Idaman Kim Hyun Joong

Assalammualaikum Wr. Wb...

Bagi sebagian pria, wajib untuk memiliki wanita idaman dengan kriteria tertentu dan sebagian lagi beranggapan kriteria tidak menjadi hal yang penting (yang penting saling cinta). begitu juga dengan aktor tampan yang akan mendunia ini, Kim Hyun Joong.

Pada sesi wawancara dengan acara MNet 'The Beatles Code', Hyun Joong menuturkan bahwa wanita itu repot. contohnya, wanita lebih memilih tas dengan harga mahal daripada tas dengan harga murah. padahal bentuk dan kualitasnya sama bagus. karena Hyun Joong adalah orang yang simpel, maka Hyun Joong lebih memilih wanita yang tidak materialistis, dalam arti kata wanita yang dapat mengontrol antara kebutuhan dan perlengkapan.

Selain pandai memainkan uang, Hyun Joong juga menginginkan wanita yang bersedia memberikannya keturunan sebanyak 4 orang. dengan kata lain, Hyun Joong menginginkan wanita subur untuk mendampinginya dan yang pasti harus berwajah cantik.

Bagi masyarakat Korea, kriteria Hyun Joong sangat tinggi dan berat untuk dipenuhi walaupun yang menginginkannya seorang bintang besar. namun Hyun Joong tetap pada pengharapannya tersebut. tidak heran Hyun Joong sangat ketat dalam memilih wanita.

Semoga Bermanfaat !!!
Sumber : TabloidBintang.com
Wassalammualaikum Wr. Wb...
Kembali ke menu

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine