Saturday, July 16, 2011

PSSI vs Coach

Assalammualikum Wr. Wb...


Bagi pecinta sepak bola, pasti sangat mengenal organisasi PSSI dan coach-nya;Alfred Rieedl asal Austria. semenjak gagalnya TimNas Indonesia meraih gelar juara Piala AFF 2010 lalu, banyak terjadi spekulasi didalamnya. dari pergantian Ketua Umum PSSI sampai pergantian pemain dan pelatih.
Alfred Riedl (coach)

Wolfgang Pikal (asisten)

Ketua Umum PSSI sebelumnya, Nurdin Halid menyatakan tidak akan pernah 'memecat' Alfred Riedl dan Wolfgang. Nurdin Halid akan tetap mempertahankan pelatih profesional tersebut karena Nurdin  Halid masih memegang teguh kepercayaan kepada pelatih tersebut yang akan membawa pulang piala kejuaraan.
Setelah Nurdin Halid digantikan oleh Ketua Umum yang baru, Djohar Arifin Husein tidak mendapati adanya kontrak resmi PSSI dengan Alfred Riedl, melainkan kontrak secara pribadi yang dilakukan oleh Nirwan Bakrie kepada Alfred Riedl. dengan penuh pertimbangan, Alfred Riedl 'dipecat' dan digantikan oleh pelatih asal Belanda yang bernama Wim Rijsbergen dan asisten pelatih bernama Rahmad Darmawan serta 8 pemain baru (kualifikasi U-16, U-17, U-18, U-19, U-20, U-21, U-22 & U-23) dengan masa jabatan Djohar Arifin Husein terhitung sejak tahun 2011-2015.
WIm Rijsbergen (coach)

Rahmad Darmawan (asisten)

Semoga Bermanfaat !!!
Sumber : Alfred Riedl
               Djohar Arifin Husein
Wassalammualikum Wr. Wb...

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine