Wednesday, August 17, 2011

Masa Lalu Rain Bi

Assalammualaikum Wr. Wb...


Menjadi bintang besar dan mempunyai banyak penggemar adalah hal yang luar biasa bagi aktor serba bisa ini, Rain Bi atau dengan  nama aslinya Jung Ji Hoon. Berangkat dari keluarga yang serba kekurangan, Ji Hoon mengukir prestasi di dunia showbiz. Dengan keyakinan dan semangat yang menggebu, Ji Hoon mampu membuktikan kekuatannya.

Sebelum menjadi bintang besar, Ji Hoon hidup bersama keluarga di rumah yang sangat kumuh dan kotor. Ji Hoon harus meminum air putih dari mangkok bekas kecoa dan itu harus dia lakukan sepanjang dia belum menjadi aktor besar. Ji Hoon sempat kehilangan sang ibu yang meninggal akibat penyakit yang tidak terobati. Dari situ Ji Hoon semakin semangat dan gigih untuk mencapai kesuksesan meskipun hatinya begitu sedih. Masih dengan semangat dan keyakinan yang membara, pria kelahiran 22 Juni 1982 ini rela melakukan apa saja untuk memperbaiki kehidupan dan membayar penyesalannya kepada ibu serta keluarganya. Terbukti, Ji Hoon menjadi aktor besar bersama lawan mainnya Song Hye Kyu dalam serial drama Korea 'Full House'. Dalam pembuatan serial drama tersebut, Ji Hoon rela tidak tidur sepanjang waktu untuk menunjukkan totalitasnya. Berkat pengorbanannya dalam serial drama ini dan berkat sahabat karibnya, Song Hye Kyu-Ji Hoon sekarang berdiri dia atas puncak dan sekarang Hollywood sedang mempertimbangkan eksistensinya.


Tidak hanya kisah dari Ji Hoon yang tertoreh dari kisah masa lalu yang kelam, namun sejumlah selebriti dunia pasti mempunyai masa lalu yang buruk. Tergantung bagaimana menyikapinya.

Semoga Bermanfaat !!!
Sumber : VivaNews
Wassalammualaikum Wr. Wb...

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine