Tuesday, September 6, 2011

SS501

Assalammualaikum Wr. Wb...

"Cinta Platonik adalah cinta yang di rasakan oleh seorang fans kepada idolanya dimana perasaan tersebut tidak dapat dipaksakan oleh siapapun dan apapun. Perasaan ini semacam perasaan cinta sejati, tapi bukan cinta sejati. Perasaan kagum akan sosok idola dimana perasaan cinta yang menggebu. Itulah yang sedang terjadi pada perasaanku. Surat cinta ini di tujukan untuk idolaku yang jauh disana...SS501".
Ini mungkin terdengar gila dan konyol, tapi inilah perasaanku. Berawal dari sebuah lagu yang menarik hati. Tidak peduli siapa dan bagaimana cara orang tersebut menyanyikannya. Lagu yang mampu membuat hatiku bergetar saat mendengarkannya. Walau aku tidak mengerti bahasa yang digunakannya, tapi lambat laun aku dapat memahaminya (SS501-Love Ya).

5 orang pria yang tidak kukenal menjadi idolaku saat ini. Mereka dapat menyanyikan lagu dengan begitu tenang dan baik. Siapapun yang mengenal mereka pasti sangat terkesan. Karakter mereka yang berbeda tidak membuat halangan untuk menjalin persahabatan yang utuh.

Aku begitu mencintainya...SS501-Kim Hyun Joong, Kim Hyung Joon, Kim Kyu Joong, Heo Young Saeng dan Park Jung Min. Setiap malam di setiap aku memenjamkan mata, khayalanku tentang mereka tidak perah berhenti. Bahkan aku mampu mengingat mereka disaat aku sedang sibuk. Mereka layaknya tiang untukku. Karena mereka, aku selalu termotivasi untuk tetap tegar dan gigih dalam menjalani hari-hariku yang tidak istimewa ini.

Perasaan cinta yang menggebu ini, kucoba untuk mengendalikannya lewat tangis. Hanya dengan cara itu aku dapat mengendalikan perasaan cintaku yang tidak sampai. Aku tidak berharap akan bertemu dan bersama mereka. Harapanku akan jatuh kepada mimpi dan impian mereka untuk menjadi bintang besar. Aku selalu mendoakan mereka.

SS501 Love Me---Love You---Love Ya...
"Ini ditujukan untuk cinta platonikku. Tumpahan perasaan yang nyata ".

==================================================================================
"Platonik Love is love that felt by fan to his idol which such feelings can not be coerced by anyone and anything. This feeling is a sense of true love, but not true love. The feeling impressed by the figure of a idol on which feelings of passionate love. That is what happened to me. A love letter addressed to my idol is in a much there...SS501".
This may sound crazy and silly, but here's how i feel. Starting from a song interesting. No matter who and how that person sings it. The songs are able to make my heart tremble when listening. Althrough i do not understand the languange it uses, but gradually i could understand it (SS501-Love Ya Song).
5 men who do not know when this became my idol. They can sing a song with so calm and good. Anyone who knew they must have been very impressed. Their different character do not make obstacles to forge friendship intact. I love him so much...SS501-Kim Hyun Joong, Kim Hyung Joon, Kim Kyu Joong, Heo Young Saeng and Park Jung Min.
Every night at every i close my eyes, my fantasies about them not stopping dairy. Even i was able to remember them when i'm busy. They like a pole for me. Because they are, i'm always motivated to keep going and persevere in carrying out my days are unremarkable.
Feeling of passionate love this, i tried to control it through tears. Only in that way i can control the feelings of love that is not up. I do not expect to meet and be with them. My hope would fall to the dream and their dream to become a big star. I always pray for them.

SS501 Love Me---Love You---Love Ya...
"This is for my platonik love. Spills real feelings".

For My Idol_SS501
Message by Rina Diana, Banjarmasin-Indonesia
Wassalammualaikum Wr. Wb...

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine