Thursday, October 6, 2011

Big Bang Terancam Bubar

Assalammulaikum Wr. Wb...

Leader Big Bang, G-Dragon tertangkap basah sedang mengisap rokok yang disinyalir mengandung ganja. GD diminta mengikuti serangkaian tes untuk membuktikannya dn ternyata terbukti. GD juga mengakui bahwa dia memang mengisap rokok ganja sejak bulan mei 2011 lalu.

GD mengisap rokok tersebut berawal dari perjalanan konsernya ke Jepang. Di sebuah klub malam, GD ditawari sebuah rokok yang berbeda dari rokok biasanya dari seseorang yang tidak dia kenal. Pada akhirnya GD tergiur dan mulai mengisapnya hingga kini. Bulan mei 2011 lalu, GD juga mengikuti serangkaian tes untuk membuktikan apakah dia pecandu rokok ganja, namun hasilnya negatif.

Walau para penyidik menyatakan bahwa GD bersalah, namun mereka membebaskan GD dari segala tuduhan karena GD hanya mengonsumsi rokok ganja dalam jumlah sedikit. Lantas pihak kepolisian menegur keras kebiasaan buruk rapper terkenal dan ternama di Korea. Lagipula, GD terpaksa harus menunda proyek pembuatan single terbaru bersama TOP karena hal ini. Selain itu, GD yang merupakan leader dari boysband ternama, Big Bang masuk dalam nominasi EMA 2011 terpaksa harus cepat-cepat menyelesaikan pemasalahan ini.

Yg Entertaiment, manajemen yang menaungi Big Bang menyatakan bahwa Big Bang adalah sumber pendapatan terbesar yang pernah diperoleh Yg Entertaiment. Dengan adanya kejadian ini, selain pendapatan menurun, para penggemar yang kecewa, kemungkinan besar Big Bang akan dibubarkan karena telah mencoreng nama baik Yg Entertaiment.

(semoga GD dapat mengubah kebiasaan buruknya dan kembali menyinari dunia dengan Big Bang serta musik briliannya - pribadi)

(GD can hopefully change the bad habits and re-illuminate the world with the Big Bang and brilliant music - personal)

Semoga Bermanfaat !!!
Wassalammualaikum Wr. Wb...
Sumber :VivaNews

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine