Saturday, November 19, 2011

Operasi Plastik = Korea ???

Assalammualaikum Wr. Wb...

Untuk mendapatkan kesempurnaan bentuk tubuh, orang selalu menggunakan cara instan untuk mendapatkannya. Entah bagian tubuh mana yang ingi diubah, tetap selalu ada caranya. salah satunya dengan operasi plastik.

Di Korea sudah sangat terkenal bahwa hampir semua selebritinya menjalani operasi plastik dengan alasan ingin tampil sempurna didepan para penggemar. Tidak menutup kemungkinan bahwa semua orang tidak terkecuali di Korea pasti mendambaka tampil menawan dan menarik. Namun di Korea hal ini sudah menjadi obsesi utama dalam bergaul. Karena itu, di Korea merupakan negara dengan klinik kecantikan terbanyak.

Menarik menurut warga Korea adalah jika mampu memiliki badan tinggi-tegap, hidung mancung dan berkulit putih. Selain sifat sempurna untuk tampil menarik, di Korea juga memiliki sifat kompititif dimana pendidikan sangat dituntut menjadi yang utama. Warga Korea rela melakukan apapun untuk mendapatkan nilai diatas rata-rata agar dapat melengkapi penampilan yang sempurna.

Ingin tampil sempurna adalah hal yang diinginkan setiap orang, Namun tidak ada salahnya tampil apa adanya tanpa harus memaksakan diri agar setiap orang mampu menghargai dan menghormati perbedaan yang terjadi.

Semoga Bermanfaat !!!
Wassalammualaikum Wr. Wb...
Sumber : YahooOMG

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine