Tuesday, December 20, 2011

Tren Fashion Terburuk Sepanjang Masa

Assalammualaikum Wr. Wb...

Tidak semua item yang sedang tren akan mempercantik penampilan si pemakai. Berikut adalah tren yang buruk yang seharusnya dihindari :

1. Bare Midriff
Pakaian jenis ini pernah tren pada tahun 80-an dan dipopulerkan lagi oleh penyanyi dunia, Britney Spears. Harusnya pakaian ini dihindari, khususnya untuk wanita yang memiliki bentuk tubuh yang kurang proposional.



 2. Shoulder Pads
Shoulder Pads merupakan pengganjal bahu agar membuat bahu terlihat tinggi. Penggunaan Shoulder Pads dipopulerkan oleh Rihanna dan Lady Gaga. Shoulder Pads harus sesuai dengan potongan gaun yangg pas. Jika tidak, penggunaan alat bantu ini akan membuat si pemakai terlihat kaku dan membuat tubuh si pemakai terlihat aneh.


3. Celana Jeans Berpinggang Tinggi
Bentuk celana seperti ini bukannya memperindah bentuk tubuh dipemakai, namun sebaliknya. Bentuk celana akan membuat pantat lebih panjang dan perut terlihat besar walaupun si pemakai memiliki perut berukuran kecil. Tren ini biasanya dipakai oleh anak muda Korea.

 

4. Catsuit
 Jenis pakaian ini akan terlihat menarik jika si pemakai memiliki bentuk tubuh proposional dan pas dibadan (tidak ketat). Namun jika tidak, akan memperlihatkan segala kekurangan yang ada pada tubuh si pemakai.


5. Crocs
Crocs disinyalir merupakan alas kaki yang aman dan nyaman. Namun pada kenyataannya tidak. Para penjual Crocs yang tersebar di berbagai pelosok mall memasang peringatan bahwa sebaiknya tidak menggunakan Crocs pada saat menaiki eskalator. Selain itu, Crocs terlihat tidak stylish untuk dipakai. Pilihlah alas kaki yang lebih stylish, namun aman dan nyaman.

 6. Celana Harem
Celana asal Timur Tengah ini sedang menjad tren sejak tahun 2009. Namun pada kenyataannya tren celana ini adalah tren yang paling dibenci oleh kaum pria. Kaum pria menganggap bahwa tren bentuk celana seperti ini membuat wanita seperti tidak memiliki pantat dan terlihat tidak seksi.

Semoga Bermanfaat !!!
Wassalammualaikum Wr. Wb...
Sumber : StyleFactor
Kembali ke menu


No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine