Friday, January 27, 2012

Tren Warna 2012 Menggelora

Assalammualaikum Wr. Wb...

Perubahan jaman dapat merubah tren fashion dunia, terutama masalah warna. berikut tren warna di tahun 2012 yang diramalkan oleh pakar fashion dunia :
  • Pucat (kelabu). Warna ini sering disebut dengan warna aman. Warna ini mendekati warna tanah, namun bukan warna pastel. Warna emas pucat dan warna cokelat muda termasuk dalam golongan ini
  • Netral. Refenery melansir bahwa warna ini termasuk dalam warna pastel. Warna yang menyatukan antara manusia dengan tempat tertentu seperti ditengah perkebunan teh. Warna ini memberi kesan shabby chic, feminime, elegan dan lembut.
  • Hitam - Putih. Warna ini diibaratkan telivisi hitam-putih. Warna ini bermakna teknologi dan masa depan. Warna cokelat gelap hampir ke hitam, warna biru donker dan warna abu-abu pekat termasuk dalam golongan warna ini.
  • Mejikuhibiniu (warna - warni terang). Warna ini pernah menjadi tren pada tahun '80. Warna ini melambangkan/menciptakan semangat dan mood yang baik. Warna ini sering dikenal dengan warna fashion korea. Padahal, warna ini adalah tren dunia tahun '80 yang berawal dari negara fashion dunia, Paris.
Untuk memberi kesan menarik, padu-padankan (mix and match) warna-warna diatas dengan baik. Sesuaikan dengan warna kulit, bentuk tubuh, Kondisi dan cuaca lingkungan sekitar.

Semoga Bermanfaat !!!
Wassalammualaikum Wr. Wb...
Sumber : YahooOMG

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine