Tuesday, February 7, 2012

Kostum Salah pada Resepsi Ussy-Andhika

Assalammualaikum Wr. Wb...

Untuk menghadiri resepsi perkawinan, apapun akan dilakukan agar tampil menawan dan menarik dihari istimewa tersebut. Namun, ada beberapa kesalahan yang tidak sengaja terjadi seperti contoh pada resepsi perkawinan Ussy Sulistyawati dengan Andhika Pratama menurut beberapa pakar fashion :
  • Ashanty
Entah apa maksud Ashanty memakai gaun mewah seperti itu, namun pada kenyataan Ashanty terbukti salah kostum. Gaun yang dipakai Ashanty seperti mau menyaingi Ussy Sulistyawati. Walaupun Ashanty bermaksud untuk terlihat glamor di acara istimewa tersebut, tetapi itu malah memperburuk gaya berpakaian Ashanty yang sebelumnya terkenal dengan keserhanaannya. 'This is new Ashanty'.

  • Meriam Belina
Meriam Belina nampak sederhana, namun penuh. Warna yang ditawarkan oleh Meriam biru muda yang akan membuatnya semakin awet muda. Tetapi jika dilihat sepatu yang dikenakan terlalu unik untuk sebuah acara resepsi perkawinan. Hanya terlihat tidak sinkron.
  • Ussy Sulistyawati


Tidak salah jika seseorang akan tampil habis-habisan dalam acara yang ditunggu. Tidak terkecuali dengan Ussy Sulistyawati sendiri. Karena ingin tampil sempurna diperkawinannya yang ke-2, Ussy malah melakukan kesalahan fatal, yaitu dari segi make-up. Ussy menggunakan make-up dengan sentuhan red full. Namun karena salah dalam pemakaian, Ussy malah terlihat sangat menor. Wajahnya nampak sangat merah seperti luka lebam atau semacamnya.

Artikel ini tidak dimaksudkan untuk menghina atau sejenisnya. Namun dimaksudkan untuk mengamati fashion yang baik untuk dikenakan disituasi yang tepat.

Semoga Bermanfaat !!!

Wassalammualaikum Wr. Wb...
Sumber : YahooStyleFactor

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine