Friday, June 29, 2012

'Yongbae, Dont Go'

Assalammualaikum Wr. Wb...

Entah apa yang menyelimuti pikiranku sebelum tidur, malam tadi benar-benar membuatku tidak karuan. Disebuah komplek pemakaman, aku melihat segerombolan orang sedang memakamkan seseorang. Tidak terduga, Yonbae hadir melengkapi peti jenazah. Yonbae terbaring kaku sambil tersenyum manis. Hatiku meleleh.

Seseorang berbisik ditelingaku, tidur disamping Yonbae akan membuatku mampu berbicara dengannya. Dalam hatiku, setidaknya aku ingin mendengar suara pertama dan terakhirnya. Dengan segala ketakutan, kucoba melawan perasaan. Entah siapa yang datang membantuku waktu itu, aku berhasil berbaring disamping makam Yonbae, dan dia berkata "BANGUN " hingga 3x berturut-turut. Maka terbangunlah aku tepat di jam 02.00 pagi.

Aku tidak mengerti apakah mimpi dalam tidurku malam tadi memiliki arti atau tidak. Hanya satu yang dapat kupelajari, 'Harapan Tidak Akan Pernah Mati Jika Aku Mencoba'.

Sumber : Pribadi

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine