Tuesday, October 16, 2012

Bigbang Busy

Assalammulaiakum Wr. Wb...

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/2/2d/YG_Entertainment_Logo.jpg http://images.kpopstarz.com/data/images/full/2012/03/23/12007-yang-hyun-suk.jpg

















Tahun 2012 merupakan tahun tersibuk Bigbang & YG Entertaiment sebab tahun ini merupakan tahun gebrakan Bigbang untuk membentuk berevolusi. Saat ini dunia musik sedang mengalami layu kreatifitas & Bigbang merupakan satu-satunya boyband dengan aksi tercepat.

Tahun ini Bigbang menjadwalkan tour dunia hingga awal tahun 2013 dimulai dari Benua Asia, Korea sendiri, Jepang, Taiwan, Hongkong, Indonesia, Singapuro, Malaysia, Philipina, beralih ke Benua Eropa & Amerika. Sejalan dengan lancarnya kegiatan mereka sesuai dengan planning, GD merilis album solo ke-2 bulan September kemarin dengan bertahan dibawah gempuran hukum baru musik Korea & diiringi skandal seks Seungri di Jepang saat sedang menjalankan project besar, Daesung yang sedang mengerjakan project besar di Jepang juga, TOP berusaha menyelesaikan syuting 'Alumnus' di Korea dengan menahan rasa sakit akibat tangannya cidera saat syuting & Taeyang mencoba menyempurnakan mini album solo ke-2 yang akan rilis bulan November depan.

Belum sampai disitu, Bigbang memang harus benar-benar membantu leader mereka untuk tetap semangat melatih keluarga baru YG Entertaiment yang masih dirahasiakan namanya dan membantu kelancaran kegiatan 2NE1 yang direncanakan akan mengikuti jejak saudaranya untuk melakukan tour dunia. Kondisi di Korea sendiri-pun sedang mengalami krisis kreatifitas dalam dunia musik dimana penyanyi group kini tidak lagi 'bertaring' seperti sebelumnya. Ini merupakan tamparan keras bagi YG Entertaiment karena menurut CEO YG Entertaiment, Yang Hyun Suk penyanyi group benar-benar kehilangan kreatifitasnya karena para pecinta musik telah sampai pada titik kebosanan. Mulai dari tahun ini kedepan akan booming penyanyi solo dengan kualitas terbaik tanpa memandang kondisi fisik.

Dilihat dari permasalahan tersebut, Bigbang langsung ambil aksi cepat untuk meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan tersebut. GD sebagai leader berusaha keras untuk menciptakan kreatifitas berbeda agar Bigbang & YG Entertaiment tetap 'bertaring'. Selain itu, Mr Yan diam-diam pergi ke New York untuk belajar bagaimana membuat gebrakan baru di dunia musik Korea.

Semoga Bermanfaat !
Sumber : YG Entertaiment
Wassalammualaikum Wr. Wb...

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine