Monday, December 31, 2012

HAPPY NEW YEAR ON 2013



Assalammualaikum Wr. Wb...


Tidak menyangka, 366 hari telah terlewatkan begitu cepat & bumi kini berusia 2013 tahun. Entah sampai kapan bumi akan berotasi dijalurnya sesuai dengan instruksi yang Kuasa alam semesta, Allah SWT. Yang pasti, mampu melewati waktu yang panjang, semangat & harapa baru dari seluruh makhluk di muka bumi berebut mengawang dilangit hitam malam ini.

Banyak hal yang dilalui untuk mencapai kehidupan saat ini, terutama aku. Masih banyak yang harus kupelajari guna mengubah karakter menjadi dewasa nan sejati. Aku rasa, sepanjang tahun masih sangat banyak yang belum berubah dariku & rasanya ini akan berjalan lambat, mengingat ketakutanku masih tertinggal rapi. Namun, diusia 23 tahun di tahun 2013 ini, aku harus memantapkan diri untuk melangkah sedikit lebih cepat untuk mampu mengenggam impian yang terpendam walau pada kenyataannya aku masih belum siap.

Doa, semangat, tekad & tidak menyerah akan kusimpan di micro-chips benakku agar aku dapat berlari sedikit lebih kencang daripada 48 minggu yang lalu. Tentu saja tidak lengkap tanpa tujuan mutlak jangka pendek & jangka panjang yang masih masuk list kehidupan.

Doaku masih sama seperti tahun lalu, berharap impianku yang telah ku list mampu membawaku kedalam kehidupan kebahagian abadi hingga aku mampu katakan pada dunia, 'Iam Is Light'.

Wassalammulaikum Wr. Wb...

My Diary.

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine