Friday, August 16, 2013

Turun Berat Badan Setelah 3 Bulan

Assalammualaikum Wr. Wb

Very long time for me to come back again in here...

As follow is my tips for you from Master Deddy Corbuzier about Over Glukosa :

Beberapa waktu lalu Master Deddy telah memperkenalkan sebuah ide bagi orang - orang yang menderita obesitas dengan faktor kelebihan kadar gula dalam darah. Pada acaranya, Master Deddy menceritakan sebuah kisah yang mungkin hampir tidak bisa dipercaya oleh publik, yaitu cara menurukan obesitas dapat dilakukan dengan sebuah cara yang mudah, tanpa diet, cardio, diet golongan darah, dan jenis diet lainnya. Cara ini tidak hanya untuk orang yang terkena penyakit, melainkan juga untuk orang - orang yang menginginkan penurunan berat badan secara ideal disertai dengan pembentukan otot dengan cara yang gampang.
Picture
Pada dokumen yang Master Deddy sediakan di official website-nya, http://www.readyforfit.com/, sengaja diposting secara luas agar semua masyarakat dapat mendownload-nya tanpa harus mengeluarkan sepeser-pun.
Picture
Dokumen yang dinamakan OCD (dinamakan sama dengan programnya) menjelaskan satu - satunya cara untuk menjalankan program ini adalah dengan PUASA. Info lengkapnya download saja disini atau disini. Coba jalankan program ini selama 3 bulan, insya Allah berhasil !!!

Good Luck !
Wassalammualaikum Wr. Wb
Sumber http://www.readyforfit.com/index.html
Kembali Ke Menu

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine