Friday, July 8, 2011

Artis Korea Terpopuler 2011

Assalammualaikum Wr. Wb...

Banyaknya artis-aktor baru yang bermunculan untuk mendapatkan eksistensi di dunia entertaimen. bukan hanya di Indonesia, namun diseluruh belahan dunia. berikut adalah aktor terpopuler di Korea tahun 2011 dilihat dari style dan gaya hidupnya :
  • Jang Geun Suk

Pria kelahiran 04 Agustus 1987 ini mulai mencuri perhatian saat berperan sebagai 'Kim Eun Ho' dalam serial ‘Hwang Jin-i’. namanya semakin berkibar dan menjadi bintang idola sejak berperan sebagai 'Taekyung' seorang rocker di serial ‘You’re Beautiful’ bareng Park Shin Ye. Jang Geun Suk juga dikenal sebagai multi talented. Memulai karirnya sebagai model, hingga akting dan menyanyi. Ia pun berhasil di menjalankannya. Tawaran demi tawaran terus mendatangi pria menawan ini. Terakhir, ia berperan sebagai musisi di serial ‘Mary Stayed Out All Night’. Kini, ia sedang bersiap-siap untuk berakting di film ‘You’re My Pet’
  • Wo Bin

Pria kelahiran 10 November 1977 terkenal dalam drama serial ‘Endless Love’. Pria ini juga bermain dalam film 'Friend' , kerjasama antara Korea-Jepang. Di film itu, Won Bin beradu akting dengan aktris terkenal Jepang, 'Kyoko Fukada'. saat ini Won Bin sedang berkonsentrasi untuk go internasional menembus perfilman Hollywood yang diawali dengan membintangi sejumlah iklan di negeri tersebut.
  • Kim Hyun Joong

Pria kelahiran 06 Juni 1986 ini merupakan salah satu personil boyband 'SS501'. namun, sejak membintangi serial drama 'Boys Before Flowers' yag diadaptasi dari komik Jepang berjudul 'Hana Yori Dango' sebagai Young Ji Hoo, namanya semakin meroket. selain bernyanyi dan ber akting, pria ini juga membintangi sejumlah iklan hingga membuat namanya semakin berkibar,
  • Lee Min Hoo

Pria kelahiran 22 juni 1987 ini merupakan salah satu aktor yang bermain bersama Kim Hyun Joong dalam serial drama 'Boys Before Flowers' sebagai Gun Jun Pyo. namanya semakin melambung saat membintangi sebuah serial drama 'Personel Taste' dan membintangi sejumlah iklan. walau sempat mengalami kecelakaan mobil pada saat pulang dari syuting, tidak membuat pria mempesona ini trauma. Saat ini ia sedang mempersiapkan diri untuk syuting drama terbarunya ‘City Hunter’. seperti kebanyakan artis populer lainnya, Lee Min Hoo bercita-cita untuk go internasional dengan mengawalinya kursus bahasa Inggris.
  • Bae Young Jun

Pria kelahiran 29 Agustu 1972 merupakan salah satu aktor senior dan profesional sejak membintangi sebuah serial drama yang fenomenal,'Winter Sonata'. namun sebelumnya ia juga sudah berhasil mencuri perhatian publik Korea lewat peran-perannya di ‘Sunny Place of The Young’ dan ‘First Love’. Penampilannya yang terkesan pendiam membuat dirinya menjadi pujaan para wanita. Para penggemarnya memiliki panggilan khusus untuk pria ini dengan sebutan BYJ.
  • Rain

Pria yang lebih dikenal sebagai penyanyi R&B Korea. pria ini semakin melebarkan sayapnya dengan beradu akting pada sebuah serial drama berjudul 'Full House'. sebagai Lee Young Jae. demi membawa namanya ke dunia international, dia berhasil membintangi sebuah film produksi Hollywood yang berjudul 'Speed Racer' dan 'Ninja Assasin' produksi Jepang. walaupun namanya mulai merebak, dia masih berperan di serial drama korea yang berjudul 'Fugitive' dan membintangi sejumlah iklan. beberapa waktu lalu, Rain harus mengikuti wajib militer karena tersandug masalah di kepemerintahan setempat. namun Rain menjalaninya dengan baik. demi membintangi serial drama berjudul 'Red Muffler' sebagai pilot pesawat, Rain tidak segan mengikuti wajib militer lagi.
  • Kim Bum

Pria kelahiran 07 Juli 1989 berhasil menjadi idola saat berperan bersama Kim Hyun Joong dan Lee Min Hoo dalam serial drama 'Boys Before Flowers' sebagai So Yi Jeong. selain serial 'Boys Before Flowers', pria ini juga membintangi sejumlah serial drama. salah satunya 'East Of Eden' sehingga membawanya menjadi nominasi aktor terpopuler dalam ajang bergengsi, 'Baeksang Arts'. pria yang mendapat julukan 'Pemilik senyum paling menawan' ini pernah berkunjung ke Indonesia hanya untuk menyapa para penggemar setianya.
  • Jo Jin Moo

Pria kelahiran 11 Agustus 1974 merupakan pemain dalam serial drama 'Dream', ' Fashion 70' dan Bicheonomu’.
  • Dennis Oh

Pria kelahiran 29 Agustus 1981 ini pernah membintangi sebuah serial drama 'Witch Amusement' dan serial terbarunya berjudul 'Fall In Love'. pria ini ternyata kelahiran Korea-Amerika. dengan darah campurannya, pria yang satu ini mendapatkan peran di serial drama 'East
Of Eden' bersama Kim Bum.
  • Kwon Sang Wo

Pria kelahiran 05 Agustus 1976 pernah membintangi sebuah serial 'Stairway To Heaven' dan 'Love Story'. pria ini dikenal dengan peran Lee Joon Hee dan Oh Dae San dalam serial drama 'Cinderalla Man'

Semoga Bermanfaat !!!
Sumber : All Fans Korea
Wassalammualaikum Wr. Wb...
Kembali ke menu

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine