Thursday, July 7, 2011

Penampilan Terakhir SS501

Assalammualaikum Wr. Wb...

Kasus bunuh diri yang merebak dikalangan idola asal Korea membuat perih hati para penggemarnya. Alasan yang timbul dari depresi hingga pelecehan seksual menjadi momok menakutkan bagi para penghibur. Namun, karena kejadian tersebut berhasil mempengaruhi akal sehat maka jalan lain adalah merelakan dan mendoakan mereka yang telah pergi agar diberikan ketenangan oleh Yang Maha Kuasa.

Selain kasus diatas, bubarnya para penyanyi grup membuat para penggemar semakin 'gemas' dibuatnya. entah apa alasan dari inti bubarnya grup nyanyi tersebut, yang jelas mereka tahu apa yang harus mereka lakukan. salah satunya adalah SS501. boyband yang satu ini di pimpin oleh Kim Hyun Joong dan dilengkapi oleh Kim Hyung Jun, Kim Kyu Joong, Park Ju min dan ditutup oleh Heo Young Saeng. sebelum menyatakan akan istirahat dari SS501 sementara waktu, mereka menutup aksi kompak dalam mini album berjudul 'Detination' dengan single andalan 'Love Ya'.



Istirahatnya SS501 dipicu oleh Kim Hyun Joong yang berpindah agen dari DSP Media ke Keyeast Entertaiment. diikuti oleh Heo Young Saeng dan Kim Kyu Joong ke B2M Entertaiment. sedangkan Kim Hyung Jun dan Park Ju Min masih mencari agensi yang terpisah.

Selama istirahat dari SS501, mereka masing-masing menjalankan kegiatan sehari-hari secara terpisah dan mempersiapkan album solo secara terpisah pula. saat ini Kim Hyun Joong selain menggarap album solo, dia juga mempersiapkan peluncuran drama korea terbarunya yang berjudul 'Playfull Kiss'.

Dalam wawancara ekskusif dengan Kim Hyun Joong, dia menegaskan bahwa SS501 tidak bubar. SS501 hanya istirahat sejenak karena masih banyak kontrak dari agensi lama dan agensi baru yang harus dipenuhi.

Terlepas dari pro-kontra mengenai SS501 ataupun boyband lainnya, para penggemar diseluruh pejuru dunia sangat berharap yang terbaik untuk idola mereka.

Salah satu klip dari mini album terakhir SS501 :

Disini Tempatnya

Semoga Bermanfaat !!!
Sumber : Asianfanclub
Kembali ke menu

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine