Sunday, August 28, 2011

Idul Fitri 2011

Assalammualaikum Wr. Wb...

Menjalankan ibadah puasa selama sebulan dalam bulan Ramadan sungguh menyenangkan. Bulan dimana segala kesalahan di maafkan dan diampuni oleh Allah hanya dengan berpuasa. Bulan dimana tempat belajar manajemen diri. Bulan dimana tempat berguru emosi yang baik dan benar. Bulan dimana mempelajari kehidupan yang sesungguhnya. Berbagi dan memberi merupakan hal yang sangat penting untuk hidup bermasyarakat dan bertoleransi. Bulan dimana penuh makna dan misteri. Dibulan ini juga semua umat manusia bersujud menyembah Tuhan yang satu; Allah Azza Wa Zalla.

Tiba di penghujung bulan, bersimpuh malu atas segala kesalahan yang terjadi. Saatnya melantunkan kata 'maaf' untuk segalanya dan memaafkan untuk semuanya. Hari itu adalah LEBARAN. Hari dimana menumpahkan tangis dan tawa dalam ikatan perdamaian.
==================================================================================
Running fast during the month of Ramadan really fun. Month in which all the errors in the forgive and be forgiven by God only by fasting. Month in which the place to learn self-management. Month in which the emotion studied with good and right. Months in which to learn real life. Sharing and giving is very important to community life and tolerance. Month in which the full meaning and mystery. This month also all mankind prostrate worship the one God: Allah Azza Wa Zalla.

 Arriving at the end of the month, kneeling shame for any errors that occur. Time to says the words 'sorry' for everything and forgive for everything. That day is LEBARAN. Days in which to shed tears and laughter in the bond of peace.

Semoga Bermanfaat !!!
Wassalammualaikum Wr. Wb...
Sumber : Pribadi

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine