Tuesday, September 20, 2011

Perjalanan ke Kota Orang

Assalammualaikum Wr. Wb...

Pada hari sabtu, 17 September 2011 aku beserta keluarga kecilku melakukan perjalanan dari Banjarmasin ke Hulu Sungai Selatan, Paringin. Dengan menempuh waktu + 7 jam dengan 3x mampir mengisi perut menggunakan mobil Innova warna putih, Paringin berada didepan mata. Selama perjalanan, aku merasakan mual dan pusing yang luar biasa. Entah mengapa terjadi seperti itu, namun itulah yang terjadi. Sedangkan ke-3 saudara dan sepupu serta bunda tidak merasakan apapun. Mereka hanya merasa bahagia karena pada tanggal 18 September adalah hari kelahiran bunda.

Aku tidak tahu sejak kapan aku selalu merasa tidak nyaman berada didalam mobil. Yang jelas sejak aku merasa ketakutan berada di tempat yang sempit, tertutup dan berbau (walaupun berbau wangi). Aku selalu merasa nyaman jika berada diruang terbuka dan luas, minimal dikamar tidurku sendiri baru dapat merasa sangat nyaman.

Di hari ulang tahun bundaku, terpaksa aku menjalani perjalanan dengan kondisi kesehatan yang terganggu. Penyakit yang kualami baru saja sembuh ketika seorang tanteku dengan senang hati melakukan treatment relaksasi terhadapku.

Jangan ditanya masalah kado ulang tahun. Di tahun ini, aku beserta saudaraku sepakat memberikat sebuah benda yang tidak akan habis jaman. Sebuah buku yang sangat membantu bundaku kelak dikemudian hari. Sebuah buku yang akan mengubah kebiasaan 'ketidaksukaan membaca buku' menjadi 'suka membaca buku'. Buku TIPS BERHAJI & BERUMROH yang insya Allah benda tersebut akan berguna suatu saat. Di dalam buku tersebut, menyimpan banyak harapan dan doa dari orang yang mempersembahkannya. Semoga Allah memberikan kesempatan untuk membuka jalan menuju Tanah yang Suci dan Berkah. Amien !!!

Semoga Bermanfaat !!!
Wassalammualaikum Wr. Wb...

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine