Tuesday, September 20, 2011

Kehilangan Mengubah Perasaan

Assalammualaikum Wr. Wb...


Beberapa waktu lalu, pada tanggal 19 September 2011 terjadi sebuah kejadian yang benar-benar mengubah hidupku. Kejadian itu terjadi pada malam hari sekita jam 8. Dompet beserta isinya raib secara misterius. Ketika  itu aku sedang membeli makanan di pinggiran jalan. Dompet dan segala isinya aku letakkan di bawah jok motor dan terkunci rapat. Namun Allah menamparku. Tidak lama kutinggal, yang tersisa hanyalah motor. Dompet yang sangatku jaga dan kucintai karena memorinya, kini tiada lagi bersamaku. Aku seakan kehilangan jalan ke depan (masa depan). Bukan isinya yang kutangisi, melainkan dompet berwarna hitam pekat dengan rivet bersama tasbih berwarna silver kehitam-hitaman. Kedua benda tersebut yang membuat kondisi kesehatanku semakin terganggu. Pagi tadi, sudah kulaporkan kejadian tersebut ke Kapolsekta terdekat.

Kejadian yang baru pertama kali aku alami, mengajarkanku satu hal. Keikhlasan mudah untuk dikatakan, namun sulit untuk dijalankan. Aku benar-benar melambungkan khayalan yang tidak pernah kupikirkan sebelumnya. Aku bersyukur sekaligus merasa bersalah kepada Allah atas segala sikap dan karakterku selama ini. Kini aku membuat batasan tersendiri agar aku selalu tahu sikap apa yang harus aku ambil dalam kedewasaan yang mulai aku jalani. Thank You Allah !!!

Semoga Bermanfaat !!!
Wassalammualaikum Wr. Wb...

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine