Wednesday, September 21, 2011

Yang Pergi Telah Kembali

Assalammualaikum Wr. Wb...



Pada postingan yang lalu, aku menceritakan bagaimana kejadian ketika aku kehilangan dompet berhargaku. Kini benda tersebut telah kembali pulang. Cerita begini, tadi sore sekitar pukul 17.00 wita ada seseorang yang tidak kukenal menghubungiku dan mengatakan bahwa dia telah menemukan dompetku. Dia memintaku untuk datang ke tempat dimana dia bekerja. Tidak secepat itu aku percaya. Sempat aku merasa ketakutan, tapi aku berusaha untuk mengontrolnya.

Ketika aku datang ke tempat yang telah diminta oleh si misteri, aku langsung mengaku sebagai pemilik benda yang dimaksud. Tidak segampang itu dia mengembalikannya. Dia mengintrogasiku panjang lebar dan akhirnya dia percaya. Benda itu langsung berada ditanganku tanpa aku percaya bahwa benda itu telah kembali pulang. Dengan penuh rasa syukur, aku memberikan sedikit imbalan kepada si penemu.

Dari kejadian yang telah kualami, dapat ditarik kesimpulan bahwa jika diri dapat mengontrol emosi semua akan terkendali...

Semoga Bermanfaat !!!
Wassalammualaikum Wr. Wb...

1 comment:

  1. aku pernah juga kehilangan dompet. 2 X malah
    tapi alhamdulillah kedua kalinya balik ke tangan aku lagi..
    tp yang paling berkesan pas waktu lebaran tahun kemarin, dompet itu hilang pas malam lebaran, jatuh di jalan.
    esoknya setelah shalat subuh sebelum sholat ied aku berdoa semoga dompetku kembali..
    dengan kebesaran Allah setelah sholat ied ada orang yang berkunjung ke rumahku dan mengaku menemukan dompetku di jalan,
    tapi yang membuat aku kagum..
    semua isi dompet itu UTUH
    waw..
    ternyata masih ada orang yang berhati malaikat seperti itu?
    atau memang ia adalah malaikat utusan tuhan??
    who knows??
    Allah maha besar!!!

    ReplyDelete

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine