Friday, December 9, 2011

Big Bang dengan Format Lengkap

Assalammualaikum Wr. Wb...


Dengan terselenggaranya ulang tahun YG Family tanggal 04 Desember 2011 lalu, Big Bang tampil dengan format lengkap. Daesung dan GD tampil memuakau. GD menyatakan bahwa Big Bang tidak akan bubar dan GD meminta maaf atas pemberitaan selama ini tentang GD dan Big Bang.


Beberapa waktu lalu GD dinyatakan oleh pihak kepolisian positif mengonsumsi rokok ganja, sedangkan Daesung sedang mengalami kejadian tragis. Daesung tidak sengaja menabrak seorang pengendara motor yang sedang mabuk hingga tewas. Daesung merasa tertekan dan berusaha untuk menenangkan diri sementara waktu dari dunia musik. Kembalinya Daesung dan GD disambut hangat serta meriah oleh seluruh pecintanya.

Daesung, yang baru-baru ini membuat comeback dengan drama MBN, What's Up setelah 7 bulan lama absen, bersamanya pemikiran cerdas pada konferensi pers untuk drama yang diadakan pada 06 Desember di Seoul. Ketika diminta untuk berbagi perasaan tentang membuat comeback, Daesung menjawab, "Sementara mengambil istirahat, aku berpikir tentang apa yang telah kulakukan up to date dan apa yang harus saya lakukan di masa depan. Dan saya ingin membuat penampilan resmi seperti ini untuk membuat permintaan maaf kepada semua orang"

Daesung pergi sejak keterlibatannya dalam kecelakaan yang pada bulan Mei. Anggota Big Bang kembali ke industri hiburan dengan peran Ha menyanyikan dalam serial drama. Daesung melanjutkan, "Saya pikir saya harus kembali dan menunjukkan sisi saya lebih baik. Aku sudah gugup dan khawatir di bawah tekanan.Karena untuk semua kegiatan saya, saya sering merindukan kelas. Dan berkat kejadian ini, saya harus memiliki pengalaman langsung dalam kehidupan sekolah. Saya menikmati shooting karena para pemeran sesama anggota sekitar usia yang sama seperti saya dan gaya hidup kita sama".

Semoga Bermanfaat !!!
Wassalammualaikum Wr. Wb...

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine