Thursday, December 8, 2011

YG Family Birthday Concert

Assalammualaikum Wr. Wb...

YG Entertaiment merupakan sebuah label rekaman yang berhasil melahirkan penyanyi terbaik yang pernah ada, seperti Big Bang, 2NE1, Gummy, Se7en, Jinusean, Psy dan keluarga bungsu mereka...Tablo. Tepat tanggal 04 Desember 2011, YG Family (sebutan untuk anak didik YG Entertaiment) merayakan ulang tahun dengan mengadakan konser "15th Anniversary YG Family Concert" di Gymnastics Stadium, Soul Olympic Park.

Pada konser pembuka, 2NE1 menyanyikan lagu andalan mereka...Fire, Cant No Body dan Go Away. Dara sempat mengucapkan kebahagiannya dapat ikut merayakan ulang tahun YG Entertaiment. Berikut pernyataan dari member YG Family.

Dara :
"Saya tidak dapat mengatakan apakah ini mimpi atau nyata. bahwa 2NE1 berpartisipas dalam YG Family 15th Anniversary".


Selanjutnya Big Bang menyusul dengan format lengkap sejak Daesung mengalami kasus kecelakaan dan GD dengan kasus rokok ganjanya sejak 8 bulan terakhir. Dengan munculnya format lengkap, mereka menyatakan akan mempertahankan dan akan menjadi yang lebih baik daripada sebelumnya. Mereka berjanji akan mengubah sesuatu yang jelek menjadi baik.

Taeyang :
" Sudah cukup lama sejak ke-5 member Big Bang berdiri dipanggung bersama dalam sebuah tempat yang berarti seperti dalam acara 15th Anniversary YG Family Concert. Saya berharap kami dapat bersama-sama tidak hanya untuk saat ini tapi juag untuk seterusnya ".


Daesung :
"Benar-benar sangat lama sejak terahir saya berdiri dipanggung. Saya menyadari betapa berharganya musik dan panggung melalui berdiri dikonser ini dan hari-hari yang saya miliki dimasa lalu ".


GD :
"Saya meminta maaf karena telah membuat semuanya khawatir atas satu dan lain alasan. Saya akan memastikan hal-hal seperti ini tidak akan terjadi lagi. Saya akan memperbaikinya dengan membuat musik-musik yang bagus"

Jinusean :
"Selamat datang di 15th Anniversary YG Family. Ini khususnya merupakan panggung yang sangat berarti bagi kami. Karena ini perayaan 15th Anniversary YG Family, maka sudah 15 tahun juga untuk Jinusean. Terima kasih telah mendukung kami dari awal dan dukungan kesuksesan YG Family".


Tablo :
"Ini Tablo Epik High, member termuda dan anak bungsu YG Family, yang bertanggung jawab atas udara musim dingin bernuansa kesendirian dan melankolik dalam hangatnya suasana kekeluargaan. Sudah cukup sejak lama saya tidak melihat kalian dari panggung dan saya pikir untuk alasan inilah saya kembali bermusik ".


YG Family untuk pertama kalinya menyelenggarakan konser ke luar negeri selama 5 tahun sejak konser 10 tahun YG Family. Label rekaman Jepang dan Avex telah membentuk YGEX dengan bekerjasama dengan YG Entertaiment menggelar konser di Osaka's Kyocera Dome pada tanggal 07 - 08 Januari 2012.

Semoga Bermanfaat !!!
Wassalammualaikum Wr. Wb...

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine