Thursday, January 12, 2012

KPop vs IPop???

Assalammualaikum Wr. Wb...

Boyband Korea Terpopuler
Selebriti Terpopuler

Di salah satu stasiun tv swasta Indonesia menyiarkan sebuah acara dengan judul "KPop vs IPop". Salah satu bintang asal Korea yang diundang adalah Shin Min Chul. Seperti yang telah diketahui oleh pecinta KPop, Shin Min Chul merupakan salah satu personil T-Max yang begitu terkenal di negara asalnya. Kali ini penulis akan membahas fakta mengenai Min Chul.


Pernah tersiar kabar bahwa T-Max menyatakan diri membubarkan formasi yang dipimpin oleh Min Chul. Ini membuat Min Chul merasa kesepian. Min Chul yang lebih suka & senang bernyanyi bersama teman-temannya berusaha mengontrol perasaannya dengan cara menciptakan lagu-lagu yang lama kelamaan menjadi album dimana Indonesia akan menjadi sasaran promo concert-nya. Bukti bahwa Min Chul sangat menyukai menyanyi secara beramai-ramai terlihat dari wajah sumringahnya ketika menyaksikan penampilan boyband-girlband yang kompak saat berdansa.

Ketika Min Chul dan teman-temannya datang ke Indonesia untuk keperluan show, ternyata sangat menyukai musim hujan dan berniat untuk kembali ke Indonesia pada saat musim hujan berikutnya. Para pria bermata sipit ini juga sangat menyukai makanan Indonesia yang unik dan enak seperti sate dan nasi goreng.

Berikut profil Min Chul :
Nama Lengkap Shin Min Chul
Kelahiran Tanggal 05 Februari 1980
Tinggi, Berat 178 cm, 63 kg
Sekolah Otohoranga College, New Zealand
Hobi Berfoto ria, menonton film
Speciality Membuat aksesoris, Reforming Clothes, Surfing
History Sangdoo, Let's Go To School

Semoga Bermanfaat !!!
Sumber :
1
2
Wassalammualaikum Wr. Wb...

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine