Monday, February 13, 2012

Whitney Houston

Assalammualaikum Wr. Wb...


Whitney Houston merupakan penyanyi wanita asal Amerika yang begitu melegenda. Untuk menghargai semua karya yang telah dihasilkannya, penulis memuat artikel mengenai id sang diva dunia.

Wanita eksotik ini lahir pada tanggal 09 agustus 1963 di New Jersey, Amerika Serikat dan meninggal pada tanggal 11 Februari 2012, tepat diusia 48 tahun. Whitney merupakan penyanyi pop dan R&B. Whitney juga seorang mantan model, prosedur musik-film dan penulis lagu. Whitney sering dijuluki 'The Voice' karena suaranya yang mampu mencapai 5 oktaf. Dengan kemampuan bernyanyi dan suara khasnya, Whitney membawa namanya ke dunia internasional. Whitney juga merupakan wanita pertama Afrika yang masuk ke dalam tangga lagu MTV di Amerika dan menjadi penyanyi yang mendominasi penyanyi kulit putih lainnya.

Tahun 2012 Whitney tutup usia pada usia 48 tahun di Hotel Beverly Hilton dimana 1 hari sebelum penghargaan Grammy. Di hotel tersebut sedang diisi penuh oleh arti-artis dunia yang sedang mengadakan pesta penyambutan penghargaan Grammy.

Selamat Jalan Whitney Houston, Diva dunia yang tidak akan pernah tergantikan. Bagaimana pun caranya Whitney pergi, semoga tenang dan damai di sisi Tuhan Sang Penguasa Alam ! Amien !!!

Semoga Bermafaat !!!
Wassalammualaikum Wr. Wb...
Sumber : Whitney Houston
Situs resmi Whitney Houston Disini Tempatnya

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine