Wednesday, August 29, 2012

Protes Tak Lazim



Assalammualaikum Wr. Wb...

http://www.lawupos.net/wp-content/uploads/2012/02/demo-telanjang.jpg

Terjadi protes besar di sebuah Taman Mahattan, New York dimana salah satu Panitia Penyelenggara bernama Karen Heaven. Sekitar 20 orang wanita berunjuk rasa, meminta hak yang tidak lazim yaitu 'Kesetaraan Hak Telanjang Dada Untuk Wanita'. Demi mendukung kegiatan tersebut, para pendemo tidak segan ataupun malu untuk bertelanjang dada. Karena aksi yang tidak lazim tersebut, banyak mengundang penonton yang secara sigap merekam aksi tersebut dalam bentuk foto & video.

Karen mengungkapkan bahwa hak wanita bertelanjang dada sama halnya dengan hak pria bertelanjang dada maupun hewan-hewan yang tidak mengenakan pakaian. Karen juga mengungkapkan bahwa hukum serasa tidak adil untuk wanita dalam hal ini karena hukum negara menyebutkan bahwa wanita bertelanjang didepan publik akan dipenjara.

Namun di Amerika belahan lain memperbolehkan wanita bertelanjang dada di depan publik. Ini semakin menguatkan pendapat Karen dan teman-temannya untuk menuntut haknya. Kegiatan protes tersebut dijadwalkan akan digelar di 30 kota di Amerika & 10 kota di dunia.

Karen sendiri merupakan mantan wartawan olahraga mobil Rael yang mendirikan Hari Telanjang Dada Nasional sejak tahun 2007 & mendirikan sebuah agama baru bernama 'Gerkana Raelian' setelah Karen mendapatkan mimpi bertemu dengan alien yang mengaku bahwa dunia & kehidupannya adalah buata ilmuwan luar angkasa.

Semoga Bermanfaat !!!
Wassalammualaikum Wr. Wb...
Sumber : Yahoo! News
Kembali ke menu

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine