Monday, September 10, 2012

My Hope

Assalammualaikum Wr. Wb...


Tak terasa waktu bergulir begitu cepat hingga tak terasa penat ini menusuk hariku perlahan…
Time like a so fast changeed in my days that slow hurt...

Tiada orang yang menginginkan ‘slow times’…
Nobody else that wanna be slow times...

Begitu juga aku…setidaknya untuk moment2 tertentu…
Like to me...at least for a certain time...

Namun…
However...

Menjadi seperti ini…
Be like this...

Membuatku gerah & gundah…
Make me heat & upset...

Aku ingin ‘slow times’ mengisi hari2ku seperti yang kumau…
I wanna slow times for my days as i wanna...

Aku tidak berharap menjadi berganti & berlalu…
I don't not expect...

Sebab…
Because...
 
Aku benar2 ingin menyerap energy bumi….
I really want take energy of the earth...

Menyerapnya dengan sempurna…
Takeed with perfect...

Hingga tiba saatnya kusiap…
It's time to i'am ready ...

Menyampulkan diri sebagai seorang yang unik…
Make my self to be unique...

Dengan menyayangi & mencintai bumi…
With love to the earth...

Seperti aku menyayangi & mencintai keyakinanku…
Like me in love my GOD...

Wassalammualaikum Wr. Wb...

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine