Wednesday, September 12, 2012

Power Of The Dogs

Assalammualaikum Wr. Wb...

http://t3.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQQ4oe0hwzbTY4eSAJC5xeEz2QUV3TffLnN7G5Gb_FsAbEMu2OxZaAneG7f
Binatang anjing terkenal dengan kesetiaanya kepada pemiliknya atau majikannya, tergantung dari sikap sang pemilik kepada peliharaannya. Namun ada sebuah kasus di Kaakhstan yang menyedihkan. Si anjing berusaha menyelamatkan pemiliknya yang sedang pingsan di rel kereta api & menyeretnya keluar dari rel. Usaha si anjing memang membuahkan hasil. Sang pemilik selamat walau mengalami patah tulang iga & luka dibahu, tetapi tidak dengan si anjing. Si anjing tidak sempat menghindar saat kereta yang melaju kencang menggilas tubuh lucunya.

Kejadian tersebut disimpulkan oleh Aida Muldashevam, seorang wanita penyelidik kasus. Menurut Aida, masinis tidak dapat menghentikan laju kereta denga rem darurat karena jarak antara kereta & si anjing tidaklah jauh.



Ada juga sebuah kejadian yang hampir sama dengan kisah anjing  asal Jepang, Hachiko. Seorang marinir AS tertembak mati saat sedang berperang di Afghanistan tahun 2011 lalu. Ternyata sang marinir memiliki seekor peliharaan anjing yang sangat setia padanya hingga si anjing melanjutkan hidupnya di samping pemakaman pemiliknya. Walau berkali-kali anjing tersebut dibawa ke kota, namun si anjing selalu kembali ke sisi pemakaman pemiliknya. Penduduk sekitar kemudian membuatkan kandang untuk si anjing, tepat di sisi makam pemiliknya.

Semoga Bermanfaat !!!


Wassalammualaikum Wr. Wb...
Sumber : Yahoo News!

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine