Saturday, June 13, 2015

Bulu Kucing Terpanjang Didunia

Assalammualaikum Wr Wb

Kucing merupakan hewan manis, lucu, dan menggemaskan. Sebagian orang ada yang mennyukai hewan karnivora satu ini, ada yang tidak dengan berbagai alasan. Kucing juga mempunyai beragam jenis dan ukuran, salah satunya kucing jenis campuran Himalaya - Persia yang satu ini. Namanya adalah Colonel Meow. Colonel disebut sebut sebagai kucing yang mempunyai bulu paling panjang didunia dengan panjang 22cm dan tercatat di Guinees Worl Record. Sang pemilik mengaku membutuhkan perawatan ekstra untuk mendapatkan bulu kucing yang panjang namun tetap lembut, halus, dan bersih.
Foto kucing kolonel meow oleh unik SegiEmpat Foto kucing kolonel meow1 oleh unik SegiEmpat

Adanya kehadiran Colonel, menunjukkan bahwa untuk mendapatkan hasil yang baik, diperlukan usaha yang baik pula. Keuletan dan kesabaran sang pemilik menjadikan Colonel sebagai bintang dunia yang paling bersinar diantara kucing kucing yang ada. Sang pemilik juga menunjukkan bahwa dengan memberikan kasih sayang, perhatian, dan kepeduliannya terhadap Colonel, maka akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa.

Semoga Bermanfaat!
Wassalammualaikum Wr Wb
Sumber

Note : Peduli terhadap lingkungan, baik kepada hewan, tumbuhan, maupun kepada manusia itu sendiri akan membuat dunia semakin terjaga keindahannya. (facebook.com/Pets.News12)

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine