Monday, June 1, 2015

Cinthya Ferbe, May 2015

Assalammualaikum Wr Wb

Sudah lama ga nulis blog lagi. biasa jawabannya ADALAH 'sibuk kuliah lagi', 'sibuk kerja', 'sibuk ini', 'sibuk itu', bla bla bla.

Kali in, Insya Allah saya akan menulis terus selama masih ada yang di-share.

Yang mau di-share ADALAH ...

Beberapa hari lalu, dirumah dapet undangan Walimatul Ursy. Pas dibaca, eh ternyata yang nikahan itu temen lama waktu di TK Al-quran. Seneng banget sekaligus sedih karena lama ga jumpa. Sejak terima undangan itu, ga bisa tidur. Mikirin 'gimana ya ntar dia?', 'gimana ya klo pas ketemu dia?, 'bakalan kaya apa ya dia?', dan bla bla bla.

Akhirnya pagi tadi, 31 May 2015 saya udah planning mau dateng. Trus Mama bilang, 'ga usah dateng, malu ga beli kado. Ga ada uangnya juga bawa kado'. Waduh, pas banget saya 'kurus (istilah yg artinya tabungan lagi kosong)' karena baru abis bayaran wisuda. Yaudah, sedih dan nyeri rasanya karena ga bisa dateng. Pas lagi nangis drama sendiri dikamar, tiba2 Mama dateng dan bilang, 'siap2 ke kawinan Cinthya ya, Mama tunggu'. Hahahaha...nangisnya stop.

Sampai disana, makan, minum, salam-salaman, dan bla bla bla. Sampai akhirnya salaman sama Cinthya, dengan suara 'cempreng'-nya dia manggil...'RINA !'. Saya cuma bisa senyum sambil angkat 2 jari. Ga bisa bales sapaan dia karena lidahnya terlanjur kelu, hehehe...

Dari situ saya jadi inget passion waktu masa kecil dulu yang pengen jadi penulis yang baik. Ga usah terkenal untuk jadi yang terbaik. Wah, thanks ya Cinthya, tanpa secara langsung udah ingetin saya sama passion yang udah lama saya tinggalin.

Success for us and i think, maybe someday you can hangout with me going to the theater, ^_^

@RdHikari
@Cinthyaferbe

Wassalammualaiku Wr Wb

Sumber Pribadi

No comments:

Post a Comment

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine