Tuesday, August 25, 2015

Samsung Galaxy Note 5

Assalammualaikum Wr Wb

Good Day,

Gadget sudah beralih fungsi menjadi sebuah barang kebutuhan yang tidak bisa terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Gadget dapat difungsikan bukan hanya sosial media, namun juga untuk pekerjaan dan pergaulan. Mengecek email, catatan penting, dan semacamnya yang berhubungan dengan pekerjaan termasuk mengecek, mengontrol, transfer, dan segala pembelian via e-banking juga menggunakan Gadget. Akan tetapi, tidak semua Gadget dapat menunjang kebutuhan sehari-hari. Ada beberapa jenis Gadget yang mendukung kegiatan multi-tasking, yaitu android, IOS, dan Windows Phone. Banyak tipe Gadget yang berjenis multi-tasking, namun hanya satu tipe Gadget yang direkomendasikan sebagai Gadget tercanggih dan tercerdas tahun 2015 yang wajib dimiliki oleh semua orang, terutama untuk orang-orang yang meng-agung-kan kecanggihan dan kecerdasan perangkat lunak. Gadget tersebut adalah Samsung Galaxy Note 5.


Samsung Galaxy Note 5 ini merupakan regenerasi dari Samsung Galaxy Note 4 yang sebelumnya berhasil menggegerkan dunia dengan fitur yang dimilikinya. Kali ini, Samsung Galaxy Note 5 memiliki spesifikasi yang jauh lebih cerdas dari versi sebelumnya.Dengan tampilan interface-nya sendiri, Samsung Galaxy Note 5 memiliki layar multi sentuh dengan ukuran LCD 5,9 in dilengkapi dengan panel Super AMOLED beresolusi 4K atau Ultra HD (2560 x 1440 pixel dimana kepadatan pixel mencapai 518 ppi atau pixel per in). Tebal Samsung jenis ini sebesar 7,6 mm dengan mengusung desain unibodi.

Samsung Galaxy Note 5 disempurnakan dengan processor Octa Core yang menggunakan dua buah processor, yaitu Quad Core Cortex-A53 dan Quad Core Cortex-A57 dengan Chipset Exynos 7420 yang berkapasitas max 4Gb.

Samsung Galaxy Note 5 memiliki kapasitas penyimpanan data yang bervariasi, yaitu ada 16Gb, 32Gb, dan 64Gb dan port memori tambahan sebesar 128Gb. Dengan Dual camera, yaitu kamera primer sebesar 18MP dan kamera sekunder sebesar 5MP benar-benar cocok untuk ber-photographi.

Baterai yang digunakan di Samsung Galaxy Note 5 berkapasitas 3000 mAh yang dalam pengisiannya hanya dalam waktu singkat (33% lebih cepat) dengan sifat baterai tidak dapat dilepas. Hal ini sangat menguntungkan karena baterai yang tidak bisa dilepas mengurangi risiko kerusakan pada baterai. Samsung tipe ini juga menggunakan handset dengan memakai sistem operasi Android Lollipop 5.1.1 dengan interface TouchWiz.

Samsung Galaxy Note 5 juga dilengkapi dengan S Pen yang terdapat pada bagian sudur bodi-nya dengan beberapa pilihan warna, yaitu Black Sapphire, White Pearl, Gold Platinum, dan Silver Titanium yang menambah cantik dari seris Samsung Galaxy Note 5.

Samsung Galaxy Note 5 merupakan rekomendasi dari pakar gadget dan pengguna gadget yang membutuhkan fungsi multi-tasking-nya. Untuk itu, tidak ada pilihan lain selain menggunakan gadget yang satu ini untuk dijadikan pilihan satu-satunya.

Ada beberapa video menarik yang telah diluncurkan oleh Samsung Coorperation, yaitu :

Samsung Galaxy Unpacked 2015 Livestrem (https://www.youtube.com/watch?v=4DuyKJo5H4k)
<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/4DuyKJo5H4k" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Samsung Galaxy Note 5 : Unboxing Start With Note 5 (https://www.youtube.com/watch?v=IyT3j6DgzNo)
<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/IyT3j6DgzNo" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

Semoga Bermanfaat !
Wassalammualaikum Wr Wb
Sumber Pribadi and www.GalaxyLaunchPack.com
Twitter  @Samsung_ID @idblognetwork @blogois @RdHikari

2 comments:

  1. mantap http://www.uripesehat.com/2015/08/mengenal-lebih-dekat-evolusi-samsung-galaxy-note-5.html

    ReplyDelete
  2. T-Shirts - supplier of metal - ITIAN T-SHIRT.
    T-Shirt with: T-Shirts. The T-Shirt has a classic design. titanium trim reviews T-Shirts. titanium exhaust tubing T-Shirt babyliss pro nano titanium straightener with: T-Shirts. T-Shirt with: titanium trim hair cutter T-Shirts. T-Shirt with: cobalt vs titanium drill bits T-Shirts. T-Shirt with: T-Shirts.

    ReplyDelete

Nama # Link # Comment

Google Website Translator Gadget

Go Green

Search Engine